Afrika atau sering disebut dengan benua kulit hitam, dimana iklimnya yang sangat panas serta kering membuat para penduduk asli di Afrika itu berkulit hitam, berikut 3 Negara Terbaik Di Afrika versi Maiga Tour.

Yang pertama seperti nama benuanya yaitu Afrika Selatan

afrika-maiga

Republik Afrika Selatan adalah sebuah negara di Afrika bagian selatan. Afrika Selatan bertetangga dengan Namibia, Botswana dan Zimbabwe di utara, Mozambik danSwaziland di timur laut, Keseluruhan negara Lesotho terletak di pedalaman Afrika Selatan.

Pada masa dahulu, pemerintahan negara ini dikecam karena politik ‘apartheid’nya tetapi sekarang Afrika Selatan adalah sebuah negara demokratis dengan penduduk kulit putih terbesar di benua Afrika, Afrika Selatan juga merupakan negara dengan berbagai macam bangsa dan mempunyai 11 bahasa resmi. Negara ini juga terkenal sebagai produsen berlian, emas dan platinum yang utama di dunia.

Afrika Selatan adalah sebuah negara maju dengan penduduk yang berpendapatan sederhana. Negara ini kaya dengan bahan tambang terutamanya bahan tambang bernilai tinggi seperti emas, platinum dan berlian, Ia juga mempunyai sistem keuangan, perundangan, telekomunikasi, energi, infrastruktur yang maju dan modern. Bursa sahamnya di Johannesburg begitu aktif hingga pernah berada di urutan ke-10 terbesar di dunia.

Yang ke dua ada Mesir

mesir-maiga

Republik Arab Mesir adalah sebuah negara yang sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika bagian timur laut. Mesir juga digolongkan negara maju di Afrika, Mesir juga merupakan Negara pertama di dunia yang mengakui Kedaulatan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

Dengan luas wilayah sekitar 997.739 km² Mesir mencakup Semenanjung Sinai (dianggap sebagai bagian dari Asia Barat Daya) sedangkan sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika Utara. Mesir berbatasan dengan Libya di sebelah barat, Sudan di selatan, jalur Gaza dan Israel di utara-timur, Perbatasannya dengan perairan ialah melalui Laut Tengah di utara dan Laut Merah di timur.

Mayoritas penduduk Mesir menetap di pinggir Sungai Nil (sekitar 40.000 km²), Sebagian besar daratan merupakan bagian dari gurun Sahara yang jarang dihuni. Mayoritas penduduk negara Mesir menganut agama Islam sementara sisanya menganut agama Kristen Koptik, Mesir terkenal dengan peradaban kuno dan beberapa monumen kuno termegah di dunia misalnya Piramid Giza,Kuil Karnak,Lembah Raja serta Kuil Ramses. Di Luxor, sebuah kota di wilayah selatan terdapat kira-kira artefak kuno yang mencakup sekitar 65% artefak kuno di seluruh dunia, Kini, Mesir diakui secara luas sebagai pusat budaya dan politikal utama di wilayah Arab dan Timur Tengah.

Dan yang ketiga Ada Zimbabwe

zimbabwe-maiga

Republik Zimbabwe adalah sebuah negara di Afrika bagian selatan, Negara yang terkurung daratan ini berbatasan dengan Afrika Selatan di sebelah selatan, Botswanadi barat, Zambia di utara dan Mozambik di timur.

Zimbabwe adalah sebuah negara tanpa lautan, dikelilingi oleh Afrika Selatan di selatan, Botswana di barat, Zambia di barat daya, dan Mozambique di timur dan timur laut, Inyangani adalah gunung tertinggi di Zimbabwe dengan ketinggian 2.592 meter, Perbatasan barat-laut ditandai oleh Sungai Zambezi. Air terjun Victoria adalah tujuan turis populer di Zambezi, Di selatan, Zimbabwe dipisahkan dengan Afrika Selatan oleh Sungai Limpopo., Zimbabwe juga berbatasan dengan Namibia di barat melalui sebuah jalur sempit.

Kini Maiga Tour telah memberikan beberapa paket untuk luar negri, dengan harga yang relative murah, untuk informasi seputar Tour, bisa langsung Hubungi Kami, Maiga Tour Solusi Pintar Untuk Liburan Anda.

pendaftaran

     

Incoming search terms :

  • Negara terbaik di africa
  • negara teebaik diafrika selatan