1. Danau Toba

danau-toba

Danau Toba termasuk keajaiban alam menakjubkan di Pulau Sumatera. Sulit membayangkan ada tempat yang lebih indah untuk dikunjungi di Sumatera Utara selain danau ini. Suasana sejuk menyegarkan, hamparan air jernih membiru, dan pemandangan memesona pegunungan hijau adalah sebagian kecil saja dari imaji danau raksasa yang berada 900 meter di atas permukaan laut itu, sangat bagi anda yang pengen liburan di daerah sumatra.

2. Raja Ampat

RajaAmpat

Pulau raja Ampat terkenal dengan keindahaan alamnya yang sangat-sangat luar biasa, Raungan mesin kapal kayu berhenti dan perahu mulai merapat. Tidak ada yang terdengar kecuali ombak kecil yang mendera sisi kapal dan perlahan-lahan melepaskannya. Burung-burung beterbangan dari ujung pohon kecil di salah satu pulau tak berpenghuni. Ya, Anda tiba di Raja Ampat, Surga terakhir kekayaan bawah laut paling lengkap di Bumi, dimana Banyak penyelam mengatakan bahwa oleh-oleh terbaik dari Raja Ampat adalah cerita pengalaman Anda saat mengunjungi Raja Ampat, Tentunya hal ini dengan menunjukan tangkapan foto yang bagus.

3. Pulau Bali

bali

Pulau Bali yang terkenal dengan wisatawan asing terbanyak di indonesia, dengan keindahan alam dan budayanya, Bali memang unik begitu pula makanan yang ada di pulau ini, dari yang mewah hingga sederhana, dari masakan internasional hingga makanan khas tradisional Bali, Semua dapat Anda coba selama berlibur di Bali, tempat favorit bagi keluarga yang sedang berlibur, Ada berbagai olahraga air yang tersedia, seperti banana boat, parasailing, jet skiing, berenang atau hanya sunbathing, menyambangi pulau-pulau di sekitar Bali, naik kapal selam dan melihat kehidupan bawah laut dari dalam kapal selam yang aman, Pantai yang paling terkenal di Bali adalah Pantai Kuta.

4. Danau Singkarak

danau-singkarak

Danau Singkarak Tempat Wisata yang terbanyak atau tersering di kunjungi di wilayah sumatra barat, dan danau ini danau ke 2 yang di minati wisatawan asing di pulau sumatra, Danau Singkarak adalah sebuah danau yang membentang di dua kabupaten di provinsi Sumatera Barat, Indonesia, yaitukabupaten Solok dan kabupaten Tanah Datar, Danau ini memiliki luas 107,8 km² dan merupakan danau terluas ke-2 di pulau Sumatera. Danau ini merupakan hulu Batang Ombilin. Namun sebahagian air danau ini dialirkan melalui terowongan menembus Bukit Barisan ke Batang Anai untuk menggerakkan generator PLTA Singkarak di dekat Lubuk Alung, kabupaten Padang Pariaman, Bagi anda yang berada di daerah sumatra barat, sangat sayang sekali jika tidak pernah ke tempat ini, karena danau inilah yang terbaik disana.

5. Pulau Komodo

pulau-komodo

Pulau Komodo yang terkenal dengan komodo dan keindahan alamnya yang megah, pulau ini termasuk 7 ke ajaiban dunia, Pulau Komodo sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewankomodo, Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat, Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur,Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah Taman Nasional Komodo, Bagi anda yang hobi travelling sangat sayang jika melewatkan yang 1 ini, karna pulau komodo adalah salah satu peninggalan sejarah adanya spesies dinosaurus di indonesia.

Mungkin Itulah 5 Tempat Wisata Yang Menarik dan Banyak Diminati di Indonesia, Versi Maiga Tour, Selalu memberikan rasanyaman, dan menyenagkan kepada anda yang ingin bertravelling ke daerah-daerah unik di indonesia.