china-maiga

Bagi Anda yang ingin ke negara china, atau Republik Rakyat Tiongkok, Berikut Maiga Tour Akan Memberikan informasinya kepada anda :

Sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia, dengan populasimelebihi 1,363 miliar jiwa (perkiraan 2014), yang mayoritas merupakan bangsa Tionghoa, Untuk menekan jumlah penduduk, pemerintah giat menggalakkan kebijakan satu anak, Tiongkok Daratan merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk kepada kawasan di bawah pemerintahan RRT dan tidak termasuk kawasan administrasi khusus Hong Kong danMakau, sementara nama Republik Tiongkok mengacu pada entitas lain yang dulu pernah menguasai Tiongkok sejak tahun 1912 hingga kekalahannya pada Perang Saudara Tiongkok.

Saat ini Republik Tiongkok hanya menguasai pulau Taiwan, dan beribukota di Taipei, oleh karena itu lazim disebut Tionghoa Taipei, terutama dalam even-even olahraga, RRT mengklaim wilayah milik Republik Tiongkok (yang umum dikenal dengan Taiwan) namun tidak memerintahnya, sedangkan Republik Tiongkok mengklaim kedaulatan terhadap seluruh Tiongkok daratan yang saat ini dikuasai RRT. (lihat pula: Status politik Taiwan)[16]

Tiongkok memiliki ekonomi paling besar dan paling kompleks di dunia selama lebih dari dua ribu tahun, beserta dengan beberapa masa kejayaan dan kejatuhan, Sejak diperkenalkannya reformasi ekonomi tahun 1978, Tiongkok menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. Per 2013, negara ini menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia berdasarkan total nominal GDP dan PPP, serta menjadi eksportir dan importir terbesar di dunia.

Tiongkok adalah negara yang memiliki senjata nuklir dan memiliki tentara aktif terbesar dunia, dengan belanja militer terbesar kedua dunia, RRT menjadi anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa tahun 1971, dimana ia menggantikan Republik Tiongkok sebagaianggota tetap Dewan Keamanan PBB. Tiongkok juga menjadi anggota berbagai macam organisasi lain seperti WTO, APEC, BRICS, Shanghai Cooperation Organization, BCIM dan G-20. Tiongkok adalah kekuatan besar di Asia, dan menjadi superpower yang potensial menurut beberapa pengamat.

Bagi anda para Travelling biasanya tempat yang paling dikunjungi pertama kali adalah tembok raksasa , ini adalah salah satu peninggalan sejarah di tiongkok yang masih tetap utuh.

Tembok Raksasa

Tembok-Besar-Cina-maiga

Great Wall, Tembok Besar dibangun pada abad kelima SM, Berperang periode Serikat, abad ketiga SM, Qin Shi Huang bersatu China, mengirimkan tiga ratus ribu pasukan yang dipimpin oleh Penpower Utara oleh Hun setelah pembangunan asli dari Great Wall segmen menghubungkan, dan terus membangun. Ekspansi berikutnya sejarah berkelanjutan pemeliharaan, Dinasti Ming ke abad pertengahan ketujuh belas, bukan tahun, sebelum dan sesudah pembangunan seribu tahun.

Keajaiban sejarah manusia

Tembok Besar dibangun panjang terus menerus waktu, jumlah besar rekayasa dan konstruksi berat, sejarah dan budaya konotasi kaya, memang dunia karya-karya kuno sulit untuk dibandingkan. Cina modern revolusioner pelopor Sun Yat-sen besar demokratis Komentar Wall mengatakan: “karya yang paling terkenal China adalah Tembok Besar juga Karya besar, tidak ada kuda kuno lainnya, salah satu keajaiban dunia saja.” Mantan Presiden AS Richard Nixon selama kunjungan setelah Tembok Besar, mengatakan: “. Hanya bangsa yang besar, dalam rangka untuk datang ke seperti besar membangun Tembok Besar” Jadi, Tembok Besar sebagai keajaiban sejarah manusia, pada tahun 1987 termasuk dalam “Daftar Warisan Dunia”, layak.
Ini proyek besar tidak hanya di Cina di dunia, adalah unik, dan karena itu beberapa ratus tahun yang lalu dengan Colosseum Roma, Menara Miring Pisa, dll sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Pertengahan.

Ayo ingin liburan ke china (tiongkok) Hubungi Kami Maiga Tour & Travel.

pendaftaran