bangkokLiburan Ke Bangkok

Bangkok sebuah ibukota  negara thailand yang berada di kawasan asia tenggara, melihat latar belakangnya yang tidak pernah dijajah, memang sudah wajar bangkok dapat dahulu maju di bandingkan dengan ibukota negara-negara di asia tenggara.

Bangkok kota terbesar di thailand yang berada di tepi barat sungai chao phraya, dan dekat dengan teluk thailand, bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis dan kemasyarkaatan yang progresif di dalam kawasan asia tenggara.

Bangkok terus berkembang menjadi pusat regional yang kini dapat menyaingi, singapura dan hongkong, namun bangkok masih mempunyai masalah dalam sektor infrastruktur dan sosial sebagai akibat perkembannganya yang sangat pesat.

Kota ini di nobatkan sebagai salah satu kota di dunia yang melaju penembahan kontruksi gedung pencakar langit yang tercepat, kaya akan kesenian dan budaya yang khas membuat bangkok sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia.

Bangkok Memiliki 50 distrik atau khet, yaitu menandakan subdivisi pemerintahan dibawah wewenang pemerintahan metropolitan bangkok atau disingkat BMA, akan tetapi wilayah distrik-distrik tersebut belum menunjukkan bagaimana lingkungan bangkok sebenarnya, delam selang beberapa tahun ini, pertumbuhan bangkok sangat  luat hingga kini bangkok membentang ke 6 wilayah provisinsi tetangga, distrik bisnis utama dan wilayah perumahan terus melebar, masuknya para imigran sekaligus para pendatang dari negaranya sendiri, populasi warga thailand terus meningkat tajam membuat semakin pesat pula pertumbuhan ratusan proyek-proyek perumahan di sikitar wilayah metropolitan membangun komunitas di daerah pinggiran kota, dalam beberapa tahun ini komunitas tersebut memenjadi bagian dari bangkok raya dan menjai=di bagian lain dari hutan urban ini.

dengan perluasan kota yang cenderung  mengerah ke area pinggiran, bagian dalam kota tidak mempunyai ruang lagi untuk membuat bangunan-bangunan baru, akibatnya pembangunan secara vertikal menjadi semakin tidak lazim, bangkok tercatat mempunyai 1000 lebih gedung pencakar langin yang ketinggian gedung di bangkok menjadi gedu tertinggi ke 17 di dunia.

Di bangkok terdapat wilayah-wilayah yang dimana menjadi pusat perkantoran dan agen-agen pemerintahan, banyak atraksi wisata bersejarah terkenal disana, dan daerah ini adalah kawasan bebas gedung pencakar langit untuk menjaga kelestarian gedung-gedung yang usianya sama dengan usia thailand sendiri, gedung-gedung tersebut seperti grand palace, democracy monument, giant swing dan sanam luang.

Victory monument adalah tujuan bus terbesar di kota bangkok dan menjadikannya sebagai yang terbesar dengan 20 bus lines dan stasiun bts skytrain, wilayah utara dan timur di bangkok di kuasai oleh kalangan kelas menengah, sementara pusat kota sering menawarkan apartmen-apartmen kecil dan berlantai rendah bagi imigran-imigran miskin, lad prao dan sri nakarin yang menawarkan komplek-komplek perumahan dan townhouse namanya disana.

bangkok di anggap sebagi salah satu lokasi perjalanan ter favorit di dunia dan sekarang adalah yang teratas di asia  ketiga dunia berdasarkan kabar-kabar yang beredar di sosial media, bangkok adalah tempatnya pintu masuk turis ke thailand, dan diperkirakan sekitar 15 juta wisatawan manca negara yang terus menurus berkunjung dan meningkat datang kebangkok setiap tahunnya, kota ini mengandalkan banyak tempat-tempat bersejarah dan ada banyak proyek untuk menjaga lokasi-lokasi bersejarah tersebut agar tetap terjaga.

Jadi tunggu apa lagi guys, bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke luar negri, sebaiknya pergi ke bangkok saja, dengan harga yang relative lebih murah di bandingkan, dengan pergi ke negara asing lainnya, dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya di bandingkan negara-negara yang mahal untuk berkunjung kesana, AYO DAFTAR SEKARANG JUGA !!! ADA PROMO DI BULAN MEI.

 

pendaftaran