jepang Jepang

Seperti yang kita tau, jepang sebagai salah satu negara maju di asia, bukan hanya dari segi industrinya, tetapi memang dari tata susunan kota, pola pikir masyarakat dan yang paling terkenal pada masyarkat jepang adalah motivasinya untuk membuat negaranya menjadi maju, padahal jika dilihat dari segi geografis, jepang berada di posisi yang tidak aman, sering terjadi gempa, tsunami dan tanahnyapun tidak subur.

Tetapi masyarakatnya terus berjiwa besar dan menjadikan motivasi tersendiri untuk membuat negaranya itu maju, dan hal hasil sekarang japang menjadi negara yang sangat maju di bandingkan dengan negara asia lainnya, Sebagai negara maju di bidang ekonomi,Jepang memiliki produk domestik bruto terbesar nomor dua setelah Amerika Serikat, dan masuk dalam urutan tiga besar dalam keseimbangan kemampuan berbelanja. Jepang adalah anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa, G8, OECD, dan APEC. Jepang memiliki kekuatan militer yang memadai lengkap dengan sistem pertahanan moderen seperti AEGIS serta skuat armada besar kapal perusak. Dalam perdagangan luar negeri, Jepang berada di peringkat ke-4 negara pengekspor terbesar dan peringkat ke-6 negara pengimpor terbesar di dunia. Sebagai negara maju, penduduk Jepang memilikistandar hidup yang tinggi (peringkat ke-8 dalam Indeks Pembangunan Manusia) dan angka harapan hidup tertinggi di dunia menurut perkiraan PBB, Dalam bidang teknologi, Jepang adalah negara maju di bidang telekomunikasi, permesinan, dan robotika.

Selain terkenal dengan teknologi atau industrinya yang maju, jepang juga mempunyai tempat-tempat wisata yang sangat bagus, yang orang biasa menyebut negara ini adalah negri sakura, dimana banyak sakura yang tumbuh dan indah disana, jepanglah yang mempunyai sakura terbanyak di dunia.

Keindahaan wisata lain dari jepang antara lain:

Gunung Takao (Tokyo)

Sekitar 1jam dari tokyo, Gunung Takao bisa menjadi pelarian yang nyaman bagi pecinta daun musim gugur. selain itu, Gunung takao juga menawarkan taman monyet.

autumn_10

 Kamikochi (Nagano)

Wilayah dataran tinggi ini dinyatakan sebagai Special Natural Monument karena keindahan alamnya yang belum terjamah dan juga tempatnya yang luas. Jadi, tidak mengherankan banyak orang yang datang kesini untuk merefres mata mereka.

autumn_9

 

 Shiretoko Fibe Lakes (Hokkaido)

Daerah ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Dikelilingi oleh alam yang luas dan juga keindahan danau.

autumn_8

 

 Risshakuji (Yamagata)

Kota ini juga dikenal dengan nama Yamadera. Klaian akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa pada saat musim gugur.

autumn_7

Gunung Arashi (Kyoto)
Gunung Arashi terletak di sebelah barat Kota Tokyo. Untuk melihat pemandangan terbaik pada saat musim gugur, dilihat dari Togetsukyo,yaitu jembatan pada gambar dibawah ini.
autumn_6
 Takachiho Gorce (Miyasaki)
Mendayung perahu di sepanjang air terjun akan menjadi liburan yang indah, tetapi akan lebih indah ketika musim gugur dimana dedaunan jatuh sehingga menambah pengalaman yang tak terlupakan.

autumn_5

Nara Park (Nara)
Sebuah taman besar di Nara menyimpan berbagai harta nasional serta pemandangan cantik yang berwarna merah, kuning, dan hijau selama musim gugur.
autumn_4

Miyajima (Hiroshima)
Tempat ini juga dikenal dengan nama Itsukushima. Jika Anda datang ke sini untuk melihat daun musim gugur maka Anda sebaiknya pergi ke Momiji-dani Park (Autmun Leaves Valley Park) di kaki Gunung Misen.

autumn_3

Kenroku Garden (Ishikawa)
Kenroku Garden merupakan salah satu dari tiga taman terbesar di Jepang.

autumn_2
Ice Grand Shrine (Mie)
Tempat terbaik untuk melihat musim gugur di jepang.

autumn_01

Nah Bagi anda yang hobi jalan-jalan ke luar negri, jangan sampai melewatkan negara yang satu ini, sangat sayang sekali jika anda melewatkannya, apalagi sekarang paket wisata ke jepang tidak mahal lagi, anda hanya cukup mengeluarkan yang sedikit.

pendaftaran