MINOLTA DIGITAL CAMERA

Gunung Bromo adalah sebuah gunung yang berada pada daerah indonesia, di bagian jawa-timur, nama Bromo berasal dari bahasa dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi, Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo.

Pada Kawasan Bromo menyuguhkan pemandangan yang spektakuler, matahari terbit yang apik, kawah berasap yang eksotis, lautan pasir yang tak terbatas.
Anda akan saksikan kecantikan alam berpadu dengan budaya Tengger yang unik, Anda tidak akan tahan untuk tidak menangkap semua ini dengan kamera Anda.
Ketika kendaraan off-road melintasi lautan pasir yang dikelilingi oleh tebing-tebing dan awan, Anda akan merasakan sensasi petualangan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, Jika semua ini belum cukup, Anda bisa menunggangi kuda untuk menuju kawah atau sekedar berlari, merasakan angin di wajah Anda, di hamparan pasir yang luas.

Obyek wisata sekitar Gunung Bromo adalah Padang Rumput Savanah, Bukit Teletubies, Pasir Berbisi dan Air Terjun Madakaripura. Contoh obyek wisata yang paling sering di kunjungi di Jawa Timur adalah Wisata Malang Batu seperti Jawa Timur Park (Jatim Park) yang meliputi Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park, kemudian Wisata Petik Buah Apel, Museum Mobil Antik, Wisata Petik Bunga, Cangar, Rafting/Arung Jeram di Batu, Wisata Sejarah (Wisata Candi, Museum Malang), Wisata Kuliner, Paralayang, Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Masjid Ajaib Turen, Wisata Selorejo dsb. Wisata Adventure Gunung Ijen (Kawah Ijen) Banyuwangi/Bondowoso, Tour Ranu Kumbolo dan Trekking Semeru Bromo Tour Arjuno Welirang, Air Terjun Coban Rondo, Wisata Gunung Kawi dan Gunung Kelud Kediri, Wisata Surabaya (Museum, Suramadu, Kapal Selam), Baluran, Pantai Penyu Sukamade, Papuma, Trawas dan Pacet Tretes dan lain-lain.

Tak heran banyak para wisatawan dari dalam maupun luar negri yang pergi kesini, banyak yang bisa dilakukan jika bewisata di bromo, bukan itu saja harga yang relative murah juga membuat keunggulan dari liburan ke bromo, disana anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar seperti paket wisata-wisata yang populernya yaitu bali, lombok, pulau komodo dan lainnya, di paket wisata bromo lebih murah di banding itu semua, tetapi kualitasnya hampir sama, kalau dari segi wisata keindahan alam, kepuasan dalam melihat dan memandang alam bromo sangat-sangat meng asikkan, jadi bagi anda yang hobi travelling terutama juga, bagi yang hobi mendaki gunung, anda bisa pergi ke bromo.

Percayakan Liburan Anda Dengan Maiga Tour, selain dari harganya lebih murah dibanding dengan toko sebelah, pelayanan dan kepuasan konsumen juga menjadi kunci utama pada keunggulan maiga tour, sudah lebih dari 1000 orang, rombongan maupun keluarga yang ber wisata melalui Maiga Tour, terjamin aman, murah, dan kualitas oke punya hanya di maiga tour yang ada seperti ini !!!

pendaftaran