thailand-maigaBagi anda yang ingin liburan tapi tidak tau mau kemana, kali ini kami Maiga Tour akan memberikan informasi untuk anda yang ingin berlibur ke thailand, karena disana banyak hal yang menarik yang patut untuk anda lihat, dan di thailand anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, karena mata uang indonesia lebih tinggi dari pada thailand, jadi ibaratnya jika di indonesia itu Rp 1.000.000 maka kalau di thailand uang anda yang 1.000.000 bisa menjadi 10.000.000 asik bukan, ayo jalan-jalan ke thailand, kami akan berikan informasi tentang seputar thailand kepada anda.

Kerajaan Thai yang lebih sering disebut Thailand dalam bahasa Inggris, atau dalam bahasa aslinya Mueang Thai  versi Inggrisnya, berarti “Negeri Thai”), adalah sebuah negara di Asia Tenggara yang berbatasan dengan Laos dan Kamboja di timur, Malaysia dan Teluk Siam di selatan, dan Myanmar dan Laut Andaman di barat. Kerajaan Thai dahulu dikenal sebagaiSiam sampai tanggal 11 Mei 1949. Kata “Thai” (ไทย) berarti “kebebasan” dalam bahasa Thai, namun juga dapat merujuk kepada suku Thai, sehingga menyebabkan nama Siam masih digunakan di kalangan warga negara Thai terutama kaum minoritas Tionghoa.

Sebagian besar tempat wisata di Thailand terletak di ibukota negara ini yaitu kota Bangkok, Salah satu objek wisata yang cukup terkenal yang terletak di Bangkok adalah Grand Palace, Grand Palace dianggap sebagai salah satu bangunan paling indah yang terletak di Thailand loh. Bangunan ini juga sudah dianggap sebagai salah satu tempat wisata di Thailand yang paling menarik bagi para traveler.

Grand Palace dibangun pada tahun 1782 dan pada awalnya berfungsi sebagai istana bagi para raja Thailand, Bangunan Grand Palace memadukan unsur arsitektur asli Thailand dengan arsitektur bergaya barat, Di lokasi ini, kamu juga bisa nemuin taman yang ditata dengan menggunakan gaya Inggris, Bangunan lain yang bisa kamu temukan di dalam kompleks Grand Palace adalah sebuah kuil yang dianggap sebagai kuil yang paling sakral di Thailand, Di kuil ini kamu bisa melihat sebuah patung Buddha setinggi 66 cm.

Patung Buddha ini dibuat pada abad ke 14 dan dianggap sebagai patung Buddha yang paling suci di Thailand. Dalam satu tahun, ada tiga kali upacara penggantian pakaian patung Buddha yang menjadi salah satu atraksi menarik yang bisa kamu ikuti, Jika Anda mau mengunjungi komplek Grand Palace, sebaiknya mengenakan pakaian yang sopan ya. Sangat disarankan untuk tidak mengenakan tank top, celana pendek, atau sandal pada saat mengunjungi lokasi ini. Untuk mengunjungi Grand Palace, kamu harus membayar tiket masuk seharga sekitar 500 baht.

Mau menikmati wisata kuliner? tempat wisata di Thailand ini bisa jadi pilihan yang tepat, Kamu bisa menemukan berbagai jenis sajian kuliner di lokasi ini mulai dari makanan khas Thailand seperti Pad Thai, Tom Yum, dan Mango Sticky Rice, bahkan hingga sajian kaki lima seperti lumpia, ayam goreng, atau serangga goreng. Kawasan Khao San Road mulai ramai menjelang sore hari hingga tengah malam.

Nah itulah sedikit informasi yang kami berikan seputar negara thai-land, jika anda tertarik anda bisa Hubungi Kami Maiga Tour & Travel, kami akan menyediakan paket tour yang murah meriah tetapi fasilitas tidak kalah dengan harga, masih banyak lagi loh tempat-tempat yang menarik di thailand selain yang kami informasikan di atas, itu baru sebagian kecil, ayo jalan-jalan ke thailand.

pendaftaran