Travelling adalah Kegiatan yang sangat banyak di gemari orang pada saat ini, sebuah kegiatan yang sudah di tetapkan kapan, dimana, dan berapa lama travelling itu berlangsung, ibaratnya travelling itu sama seperti menghabiskan libur kita entah itu dari pekerjaan, belajar ataupun yang lainnya dimana kita jalan-jalan ke daerah-daerah yang terpencil, unik, terpopuler, ataupun terbagus.

Kegiatan ini dilakukan berharap agar setelah melakukannya kita dapat senang menikmati kerja keras atau usaha kita yang telah lakukan selama ini, dan selesainya dari jalan-jalan ini kita dapat kembali fokus dalam bidang kita masing masing.

Biasanya beberapa orang, sudah mengjadwalkan atau menetapkan liburan mereka secara mingguan, bulanan atau tahunan, terutama untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Tetapi ada kendalanya, biasanya sih kendala di budget atau penyedia jasannya, nah maka dari itu kita harus cermat dalam memelih sebuah jasa travelling, banyak orang yang tertipu, bayangkan travelling budgetnya lumayan besar, tiba-tiba hilang begitu saja, dan akhirnya anda kembali bekerja atau usaha.

Berikut beberapa tips tentang travelling.

– Nikamtilah perjalananmu itu, apapun yang terjadi jadikanlah perjalanan itu tersebut sebagai tantangan, jangan takut atau gerogi, karna ketika anda sudah takut atau gerogi untuk melakukan travelling tersebut, dampaknya cukup besar, pertama mungkin anda kesasar, atau bisa jadi hilang, maka dari itu sebelum melakukan travelling, pastikan dulu kepada diri anda siap tidak melakukan perjalanan panjang ini.

– usahakan jang terlalu banyak membandingkan suatu tempat dengan tempat yang lain, karena setiap masing-masing daerah memiliki ciri khasnya masing-masing, ketika anda banding-bandingkan antar daerah satu dengan yang lain, itu bagusnya anda tidak pergi travelling, karna kunci dari travelling adalah menikmati tempat yang baru yang kita belum pernah kesana.

-Hindari mengeluh, capek, panas, hujan, badai segala macamlah, tidak perlu di fikirkan, jika difikirkan buat apa anda travelling, bagus berdiam diri dirumah atau melakukan kegiatan yang anda sudah jadwalkan, karena yang paling menarik dari sebuah perjalan itu adalah ya perjalanan itu sendiri, dimana disana terdapat keluh kesah kita, menghadapi rintangan dan tempat-tempat atau orang-orang yang belum kita lihat.

-Apabila anda pergi berkelompok, usahakan sebisa mungkin anda tidak lari dari kelompok anda, jangan karna hanya ingin cepat-cepat melihat sesuatu anda langsung meninggalkan kelompok anda, tidak begitu, karna di dalam travelling secara berkelompok itu kita harus kompak, dan belajar menghargai teman, disanalah tempatnya nanti kita akan tau bagaimana sifat asli seseorang, apakah baik, egois atau apalah mungkin tingkahnya baik maupun buruk.

-Jangan berkata yang tidak baik, ini bukan hanya sekedar dongeng belakaka, tetapi sudah banyak terbukti kejadian, banyak orang yang hilang karna hal sepele tersebut, mungkin anda melihatnya sepele tetapi dampaknya cukup besar loh, karna kita disana sebagai tamu yang tidak di undang, lalu tiba-tiba berkata yang tidak baik, nah bagaimana kalau anda yang di posisi penghuni atau masyarakat disana, bisa-bisa anda tersesat terus disana.

Nah mungkin itu sedikit informasi tips-tips mengenai travelling dari kami, kami meminta maaf jika info yang kami berikan tidak terlalu bermanfaat atau menurut anda mungkin biasa saja, tetapi seperti kata rosul, sampaikanlah ilmumu walau 1 ayat, saling berbagi itulah hal yang terpenting di dunia ini, karna manusia tidak ada yang sempurna, Kami dari MAIGA Tour Siap melayani Perjalanan anda dengan sebaik-baiknya.