Tiket Pesawat Promo, Travel Equipment, Trip hemat bisa menyesuaikan dengan budget Anda. hanya disini, Ayo segera hubungi kami !!!

8H 7M JEPANG SAKURA SPECIAL – GROUP TOUR

  • Destination: Japan
  • Duration: 8 days
  • Price: Rp. 28000000

Air Carrier Travel Period SINGAPORE AIRLINES (SQ) 27 MAR / 3 APR 2015   Tour Point Osaka – Nara – Kyoto – Toyohashi – Hamamtsu – Hakone – Mt. Fuji – Tokyo Disneyland – Mengunjungi UENO PARK yang merupakan taman populer untuk menikmati keindahan bunga sakura – Merasakan pengalaman menginap di RYOKAN dan ONSEN yang […]

Pesan Paket Tour Kirim Pertanyaan

Air Carrier

Travel Period

SINGAPORE AIRLINES (SQ)

27 MAR / 3 APR 2015

 

Tour Point

Osaka – Nara – Kyoto – Toyohashi – Hamamtsu – Hakone – Mt. Fuji – Tokyo Disneyland

– Mengunjungi UENO PARK yang merupakan taman populer untuk menikmati keindahan bunga sakura

– Merasakan pengalaman menginap di RYOKAN dan ONSEN yang merupakan kebudayaan tradisional jepang

– Mencoba YUKATA pakayan tradisional jepang

– Menikmati perjalanan menggunakan kereta cepat shinkansen (single trip)

– Menggunakan penerbangan singapore airlines

Osaka Castle Mount Fuji
Osaka Castle adalah simbol dari Osaka sejak beberapa abad lalu sebagai pusat politik nasional dan perdagangan. Osaka Castle telah mengalami banyak perbaikan yang meningkatkan daya tarik pengunjung lokal maupun internasional. Osaka Castle mencakup sekitar dua kilometer persegi dengan banyak ruang hijau, sarana olahraga, Hall multi fungsi (Osakajo Hall) dan sebuah kuil yang didedikasikan untuk Toyotomi Hideyoshi. 

 

 

 

Mt. Fuji Merupakan gunung tertinggi di Jepang yang terletak di di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi sebelah barat Tokyo.Gunung setinggi 3.776 m ini dikelilingi juga oleh lima danau yaitu Kawaguchi, Yamanaka, Sai, Motosu dan Shoji.
Gotemba Premium Outlet Asakusa Kannon Temple
Gotemba Premium Outler merupakan sebuah mal yang terletak di kaki Gunung Fuji. Mal ini memiliki lebih dari 200 toko bersama dengan sejumlah restoran, food court yang akan memanjakan Anda. Sensoji atau juga dikenal sebagai Asakusa Kannon Temple adalah Kuil Budha yang terletak di Asakusa. Kuil ini merupakan salah satu kuil yang indah dengan warna-warni bangunannya dan paling populer di Tokyo. Anda dapat mengunjungi dari stasiun Tokyo mengambil JR Yamanote jalur ke Kanda Station (2 Menit) dan transfer ke Subway jalur Ginza untuk Asakusa (10 menit), atau anda juga dapat mengunjungi dari Shinjuku Station.

 

Price

HOTEL/DEPARTURE DEWASA TWIN SHARE ANAK-ANAK 02-11 TAHUN SINGLE
EXTRA BED NO BED
*3 US$ 2.098++ US$ 2.098++ US$ 1,798++ US$ 698++

 

Tour Schedule
ITINERARY 27 MARET 2015 :

 JAKARTA – OSAKA
Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju Negeri sakura Jepang, Osaka dengan pesawat Singapore Airlines.
OSAKA (MS/MM)
Tiba di Kansai airport, Osaka anda akan dijemput dan diajak mengunjungi Osaka Castle. Osaka castle salah satu istana terbesar pada abad ke 16. Dilanjutkan menuju Umeda Sky Building. Selepas itu Anda akan mengunjungi Shinsaibashi & Dotonbori yaitu salah satu daerah terkenal di Jepang dimana kita bisa melihat gedung-gedung tinggi dengan di hiasi lampu-lampu warna warni, dan akan melihat Glico Running Man dan Kani Doraku Crab. Bermalam di Osaka.
OSAKA – KYOTO – (TOYOHASHI-HAMAMATSU by bullet train) (MP/MS/MM)
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Nara. Menhunjungi Nara Deer Park yaitu sebuah taman kota yang banyak dihuni oleh rusa. Dilanjutkan mengunjungi Kuil Todaiji yaitu salah satu kuil budha tertua di kota Nara yang dibangun pada abad ke 8. Dilanjutkan perjalanan menuju Kyoto.Tiba di Kyoto yang merupakan kota budaya di Jepang, Anda akan mengunjungi Kiyomizu Temple Kuil Buddha yang berada di Kyoto Timur dan merupakan salah satu dari Situs Warisan Dunia UNESCO dan Gion District. Sore hari acara dilanjutkan menuju Hamamatsu dengan menggunakan kereta api cepat atau shinkansen dari Toyohashi. (MP/MS/MM)
HAMAMATSU – LAKE KAWAGUCHI (MP/MS/MM)
Makan pagi dihotel, dilanjutkan perjalanan menuju lake kawaguchi mengunjungi Mt.Fuji level 5 (jika cuaca memungkinkan) dan singgah di Gotemba Premium Outlet tempat berbelanja barang bermerk dengan harga yang lebih murah. Malam hari nikmatilah berendam di air panas atau onsen bergaya Jepang di ryokan tempat kita menginap.
LAKE KAWAGUCHI – HAKONE – TOKYO (MP/MS/MM)
Makan pagi dihotel, kemudian hari ini perjalanan dilanjutkan nikmati pemandangan indah di Danau Ashinoko dengan menaiki kapal pirates bajak laut. Dilanjutkan  menuju Tokyo mengunjungi Asakusa Kannon Temple, yang merupakan salah satu kuil tertua dan terkenal di Tokyo dan Nakamise Avenue streetdimana banyak toko kecil yang menjual berbagai macam makanan & souvenir khas Jepang. MelewatiImperial Palace, dan berbelanja di Ginza.
TOKYO (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi salah satu taman sakura di Jepang yaitu UENO PARK, dan menikmati cruise di Sumida River, dilanjutkan berbelanja di Odaiba.
TOKYO – NARITA (MP)
Sehari  penuh Anda akan diajak bermain di Tokyo Disneyland menikmati permainan menarik seperti seperti Pirates of the carribean, Haunted Mansion, Big Thunder Mountain, Splash Mountain dan Space Montain.
NARITA – JAKARTA (MP)
Setelah sarapan pagi bersiap siap sampai waktunya Anda diantar ke Airport untuk penerbangan menuju Jakarta. Sampai jumpa lagi pada acara lainnya.

 

ITINERARY 3 April 2015 :

JAKARTA – TOKYO
Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju Negeri sakura Jepang, Osaka dengan pesawat Singapore Airlines.
TOKYO (MP/MS/MM)
Pagi hari ini Tiba di Narita dilanjutkan city tour mengunjungi UENO PARK untuk melihat taman sakura di Jepang  Asakusa Kannon Temple, yang merupakan salah satu kuil tertua dan terkenal di Tokyo danNakamise Avenue street dimana banyak toko kecil yang menjual berbagai macam makanan & souvenir khas Jepang. Melewati Imperial Palace, dan berbelanja di Ginza.
TOKYO (MP/MS/MM)
Sehari  penuh Anda akan diajak bermain di Tokyo Disneyland menikmati permainan menarik seperti seperti Pirates of the carribean, Haunted Mansion, Big Thunder Mountain, Splash Mountain dan Space Montain.
TOKYO – LAKE KAWAGUCHI (MP/MS/MM)
Makan pagi dihotel, dilanjutkan perjalanan menuju lake kawaguchi mengunjungi Mt.Fuji level 5 (jika cuaca memungkinkan) dan singgah di Gotemba Premium Outlet tempat berbelanja barang bermerk dengan harga yang lebih murah. Malam hari nikmatilah berendam di air panas atau onsen bergaya Jepang di ryokan tempat kita menginap.
LAKE KAWAGUCHI – HAKONE – HAMAMATSU  (MP/MS/MM)
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menikmati indah di Danau Ashinoko dengan menaiki kapal pirates bajak laut. Hakone Peace Park yaitu taman dengan pemandangan indah dengen menggunakan Hakone Ropeway. Owakudani Valley yaitu sebuah lembah yang menyerupai Kawah Putih.
(HAMAMATSU – TOYOHASHI by bullet train) –  KYOTO – OSAKA (MP/MS/MM)
Pagi hari dengan menggunakan shinkansen atau kereta cepat jepang menuju Toyohashi. Dilanjutkan mengunjungi  Kiyomizu Temple Kuil Buddha yang berada di Kyoto Timur dan merupakan salah satu dari Situs Warisan Dunia UNESCO dan Gion District.
OSAKA – JAKARTA (MP/MS/MM)
Hari ini city tour  mengunjungi Osaka Castle. Osaka castle salah satu istana terbesar pada abad ke 16. Dilanjutkan menuju Umeda Sky Building. Selepas itu Anda akan mengunjungi Shinsaibashi & Dotonboriyaitu salah satu daerah terkenal di Jepang dimana kita bisa melihat gedung-gedung tinggi dengan di hiasi lampu-lampu warna warni, dan akan melihat Glico Running Man dan Kani Doraku Crab. Transfer ke Kansai Airport.
JAKARTA 
Tiba di Jakarta. Sampai jumpa lagi pada acara lainnya.

 

Biaya sudah termasuk :

SQ Air ticket JKT-NRT-JKT

6 nites accommodation

Meals as itin

Local guide

All tours & transfer as itin

Tipping : guide, driver & tour leader

 

Biaya belum termasuk :

Airport Tax Jakarta

International tax & FS US$ 385 (Subject to change)

Personal expenses

VISA Japan

     

WhatsApp chat