indonesia

Indonesia tanah air beta disana abadi nan jaya, indonesia sejak dulu kala tetap di puja-puji bangsa, disana tempat lahir beta di buai di besarkan bunda, tempat berlindung di hari tua, sampai akhir menutup mata, itulah sedikit tentang lagu yang di kenang untuk indonesia, benar memang yang terjadi sekarang dengan perkataan atau lagu-lagu yang di ciptakan oleh anak bangsa dulu.

Sampai sekarang indonesia masih di puja-puji bangsa, banyak yang mengatakan indonesia sebagai salah satu negara yang mempunyai penduduk ramah tamah dan beradat istiadat yang kuat, karna indonesia terdiiri dari beragam macam pulau, yang terbesar yaitu adalah Sumatra, Kalimantan , Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Dengan beraneka ragamnya penduduk, masyarakat indonesia memiliki tingkat konflik antar suku paling rendah di banding negara-negara lain, padahal seperti yang kita tahu di indonesia lah yang mempunyai suku paling banyak di dunia, tetapi hal tersebut tidak membuat tepecah belah atau sering terjadi konfliknya di negara ini, walaupun berbeda-beda tetapi tingkat toleransi antar sukunya masih tinggi.

Bukan hanya antar suku, Agama dan warna kulit juga pasti bermacam ragam di indonesia, mulai dari Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan aliran kepercayaan lain, warna kulit yang berbeda-beda pula, Hitam, Putih dan Kuning langsat, atau sering di sebut juga sao matang, tetapi tetap indonesia memiliki tingkat persaudaraan dan toleransi yang kuat antar sesama bangsa.

Jadi tidak heran banyak penduduk atau orang asing yang ingin sekali berlibur ke indonesia, bukan hanya karna hal tersebut saja yang membuat mereka ingin sekali ke indonesia, Tetapi keindahaan alam di indonesia juga membuat terpesona para orang asing yang ingin berkunjung di indonesia, tak heran lebih dari 1000 orang asing yang pergi liburan ke indonesia.

Dengan mempunyai keindahan alam yang begitu besar dan mempunyai penduduk dengan ciri khasnya tersendiri, tidak membuat harga yang tinggi untuk berlibur ke indonesia, karna di indonesia terkenal dengan murahnya, mulai dari paket wisata sampai kepada harga-harga baju, makanan dan lain sebagainya, apalagi mata uang indonesia lebih rendah di banding dengan negara asing, maka dari itulah banyak warga negara asing yang pergi berlibur hingga menetap di indonesia.

Keindahan Alam di Indonesia sangat mempesona dunia, maka dari itu walaupun mungkin anda telah tau tempat-tempatnya, tetapi saya akan memberikan info sedikit tentang tempat-tempat tersebut.

berikut beberapa tempat wisata yang paling indah di indonesia yang sering di kunjungi oleh warga negara asing :

1. Pulau Komodo

pulau komodo

Yang Terkenal dengan 7 ke ajaiban dunia, dengan meninggakan peninggalan sejarah yang cukup lama yaitu jenis dinosaurus yang masih tersisa yaitu Komodo, Datanglah kesini maka anda akah dapat melihat peninggalan sejerah hewan dan keindahan alamnya.

2. Pulau Bali

bali

Pulau bali terkenal dengan, Laut atau pantainya yang indah, ombak-ombak yang begitu besar, tak heran banyak para peselancar-peselancar asing yang ingin datang kesini, belum lagi kehangatan terik matahari yang ada di pantai bali, jika anda pergi kebali, maka anda akan melihat banyak wisata asing yang memenuhi pulau ini terutama di bagian pantainya.

3. Raja Ampat

RajaAmpat

Salah satu pulau yang ter indah di indonesia, bukan karna ombak atau pantainya, tetapi disini tentang benar-benar keindahan laut, bukit-bukit, dan batu karangnya yang membuat indahnya pulau tersebut, sehingga bukan hanya wisatawan asing saja yang banyak disana, tetapi wisatawan indonesia juga kurang lebih banyak disana.

Bagi anda yang ingin jalan-jalan atau liburan Maiga Tour, telah membuka paket-paket wisata tersebut dan dana yang anda keluarkan jika mengambil paket di maiga tour itu sangat sedikit, jika anda berminat anda bisa Hubungi kami.

pendaftaran